Monday, October 26, 2009

buat dipajang aja,,, hehehe

oh iya,,, saya juga masukin beberapa foto yang saya ambil dan menurut saya sech bagus,, tapi berhubung gak tau gimana lanjutin nya buat projek DPG, jadinya buat dipajang aja dech,, lumayan daripada gak sama sekali,, hehehe,,,

foto disamping ini saya ambil di samping kosan saya,,, pas banget emang momentnya baru abis hujan,, trus daunnya masih basah,,, yah berhubung mumpung masih megang kamera digital pinjeman ,,,, hehehe,,, jadi difoto aja,,, lumayan kan,,,, settingan kameranya biasa aja, tanpa blitz, karena diluar emang udah terang malahan saya kurangin cahayanya, karena klu gak githu jadinya malah kabur,,, >.<






nah kalo foto ini, pas ada lalat lagi nganggur,, tapi berhubung kamerannya kamera digital biasa,,, jadi yah gak bisa dizoom lebih besar dari ini,,, trus saya lupa naikin settingan cahayanya jadi agak gelap,, (selain itu emang mendung,, abis ujan >.<)

0 komentar:

Post a Comment