Monday, October 26, 2009

tugas DPG




huff,,, setelah beberapa hari berusaha ngambil foto sendiri, akhirnya terkumpul juga beberapa foto yang menurut gw sech bagus,, hehehe,,, maklum, masih amatir,,,

foto dia atas itu dimaksudkan kehidupan anak kampus dalam kesehariannya di lingkungan kosan,,, fokus fotonya pada mahasiswinya,,, sebenarnya dalam hal ini saya pengen mengambil penekanan dalam emosi,,, nah dalam foto ini,,, ekspresi serius dari yang mahasiswi yang saya explore,,,
fotonya diambil di kosan temen saya,,, settingannya di teras,,, fotonya sech diambil pake kamera digital biasa,,, editnya pake photoshop 07,,,

sebenarnya agak bingung mau edit gimana,,, yah semoga aja bisa dilanjutkan,,,
ini nama-nama anggota kelompok saya,,,
- Atmaka Sani (50407173)
- Ezlia Septriyanti (50407332)
- Muhammad Khalil Haroen (50407590)
- Rina Yuliana Siagian (50407731)
- Selvi Eka Puspita (50407791)

kelas 3IA07

0 komentar:

Post a Comment