Monday, July 14, 2014

Pantas Bahagia

Aslmk wr wb , , ,
Aku memang hanya manusia yang penuh dengan kekurangan dan keburukan
Aku memang belum menghasilkan sesuatu yang berharga
Mungkin juga aku belum menjadi sesuatu yang bernilai
Tapi aku juga manusia yang pantas untuk bahagia dan dibahagiakan

Aku berhak merayakan kelulusan kuliah ku
Setelah bertahun-tahun berjuang untuk keluar dari kampus yang sangat indah
Setelah aku berhasil melewati berbagai macam hal dalam hidup
Aku berhak untuk bersyukur dan menikmati segala nikmat yang kuterima

Aku memang bisa tersandung
Aku memang bisa tersesat
Tapi aku selalu akan bangkit kembali
Tapi aku akan selalu mencari jalan keluar

Setiap manusia punya cerita dan jalan mereka masing-masing bukan
Inilah jalan hidup ku
Baik dan buruknya
Inilah aku

Aku pantas untuk bahagia
Apapun situasinya

Terimakasih.
Waslmkm wr wb.

0 komentar:

Post a Comment