Saturday, July 19, 2014

Ulang Tahun Ponakan (Baban)

Aslmkm wr wb . . .

Kamis lalu saya pergi ke Tangerang perumnas empat, ke tempat kontrakan uni karena anak ketiga nya (Baban) berulangtahun, dan dia membuat acara sederhana, dengan masakan seadanya dan kue seadanya, namun penuh doa dan keceriaan yang tetap memenuhi kontrakan sederhana ini. Ponakan aku tersayang, anak bontot dan paling manja ini nama nya Kenang Syakban Herniadi, berulang tahun yang ke 3 tahun. Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat, dulu dia masih bayi, belajar jalan, dan belajar mengucapkan kata pertamanya, dan sekarang dia sudah tiga tahun, sudah naik sepeda roda tiganya kesana kemari, sudah lari kesana kemari, sudah ngoceh terus gak berhenti, hehehehe.

Semogha ponakan aku diberikan kesehatan, diberikan kecerdasan, nurut sama orangtua, jadi anak yang sholeh dan berguna di kehidupannya. Gak terasa waktu cepat sekali berlalu, saya sudah punya banyak sekali keponakan, mereka sudah tumbuh semakin besar, umur nya semakin bertambah, dan sama halnya dengan saya (semakin tua :p).

Waktu acara kemarin, Baban tersenyum bahagia memegang kado kecilnya dan semangat melihat kue dengan lilin diatasnya, keluarga berkumpul, saudara-saudara kecilnya juga berkumpul, bermain bersama. Setelah berdo'a bersama, Baban dan kakak-kakak nya tidak sabar untuk memotong kue nya, memilih buah yang jadi topping nya "aku strowbery " ... "aku anggur " ... "aku mau jeruknya tante " ... hahaha pada berebut, mungkin mereka juga belum terlalu memikirkan ulangtahunnya itu sendiri, tapi mereka menikmati kue nya, kumpul bersama, bermain bersama, indahnya kebersamaan. Selamat Ulang Tahun Baban. We love you. <3

Terimakasih.
Waslmkm wr wb.

0 komentar:

Post a Comment