Thursday, March 25, 2010

FISHVILLE di FACEBOOK

kemaren gw ama teman-teman kosan gw pada ngumpul, kita makan2 bareng gitu, (hehehe, emang sech bukan masak2, hanya makan bersama, tapi masakannya masing2 :p), nah disaat itu, mulailah pembicaraan tentang game di facebook, karena pembicaraan itulah makanya gw tergerak untuk menulis ini.

untuk yang gw tau dan yang belakangan ini gw paling gemari adalah game FishVille, dimana terdapat 7jt lebih penggemar, cara mainnya gampang, dan menurut gw bener-bener mengasikkan (serasa punya peliharaan, asik dech).

untuk fishville, kita cukup mencari aplikasi tersebut pada facebook kita masing2 (pastikan anda punya facebook, kalau gak punya, ya buat lah, gampang kok caranya), setelah itu akan terdisplay group facebook dri fishville, kita tinggal menjadi penggemarnya, setelah itu, langkah selanjutnya adalah membookmark fishville di facebook kita, sehingga kita bisa langsung memainkannya tanpa harus ke group fishville terlebih dahulu, masukkan verifikasi code, lalu ok, trus klik "ke aplikasi", trus klik izinkan pada display berikutny. sampai tahap ini, kita sudah dipastikan punya fishville, nah selanjutnya tinggal membuat tank, yang dimana kita hanya perlu memilih desain dari tool yang sudah disediakan. kalau udah jadi tanknya, selamat anda sekarang sudah dapat bermain fishville, rawat (kasih makan)ikan2 anda dengan baik dan teratur, ada waktu2 membari makannya kok, jadi tidak harus tiap hari. disamping mengisi tank dengan ikan, kita juga bisa memperindah tank kita dengan tanaman atau dekorasi2 yang menarik, yang pastinya harus beli di Shop (tokonya), pembeliannya bisa dengan coin dan ada juga yang dengan dolar (tapi mendapatkan dolar tidak semudah mendapatkan koin).

dalam game ini juga ada tingkatan levelnya, yang akan naik apabila kita rajin mengurus dan menjuan ikan2 kita. selain itu, ada sistem dimana kita dapat menambah teman, jadi kita bisa melihat atau membantu temang kita mengurus ikan2nya melalui sistem Neighbour. dengan adanya neighbour, kita bisa berharap mendapatkan gift (hadiah) dari mereka (lumayan loh, daripada beli :p).

yah, kayaknya sekian dulu dech tentang FishVille, kalau mau main langsung aja ke:
http://apps.facebook.com/fishville/index.php?appRef=bookmark&ref=ts
jangan lupa add saya jadi neightbour yua,,, hehehehe

selamat bermain >.<

0 komentar:

Post a Comment