Tuesday, March 2, 2010

Share Audi

gak tau kenapa, tiba-tiba pengen nulis tentang game yang slama dua tahun ini gw mainin, (emang sech gw bukan dewa, tapi setidaknya bisa main lah ;shy) AyoDance
mungkin udah ada yang tau dan bahkan udah sangat kenal dengan yang namanya Game Online AyoDance,
ya, game ini adalah game yang menggunakan avatar sebagai objek yang akan kita mainkan dan karena online, maka kita dapat berinteraksi dengan teman kita yang lain (avatar yang lain) yang ada di room game tersebut

[hanya untuk sekedar info aja, char gw namanya _~MomZ~_, baru level 19 sech ;shy]

game ini, buat gw seru banget, dan yang lebih buat gw seneng, karena gw bisa punya banyak teman yang bisa diajak share lewat game ini,
yang walau gak semua orang yang kita temuin baik-baik sech,
ada kalanya juga sebel karena kebetulan pas nemu orang yang rese ;we
huh, gak sedikit juga ada char avatar yang songong, gak bisa apa2 tapi banyak bacot ;mad

yang tapi secara keseluruhan gw sangat menikmati bermain game online ini (walaupun gara-gara game ini gw ampe tekor and bangkrut mampus serta jadi tukang ngantuk-soalnya sering bgadang jadinya ;shy-)
semogha semua yang main juga bisa menikmati dan fun main Game Online ini

kalau ada yang lum tau AyoDance dan mau tau, masuk aja di webnya
http://www.ayodance.com
just fun with this ^^

0 komentar:

Post a Comment