Wednesday, October 23, 2013

Untuk Pangeranku

wahai pangeranku di masa depan
aku disini tiada lelah berusaha untuk memperbaiki diri
aku harap engkau pun melalukan hal yang sama
aku akan menanti sampai saatnya kita dipertemukan atas izin Allah

sudah lelah diri ini berpetualang dengan apa yang ada di depan mata
ingin menetapkan hati dan menunggu yang terbaik yang telah Allah siapkan untuk ku

semogha engkau disana sedang berjuang untuk menyiapkan diri
menjadi imam untuk ku kelak
menjadi ayah untuk anak-anak kita kelak
menjadi teman untuk ku saat kita hidup bersama
menjadi pemimpin yang akan membina dan mengatur keluarga kita kelak

aku pun melakukan hal yang sama
memperbaiki diri agar bisa pantas untuk mu kelak
mendampingimu, melewati suka duka bersama
atas ijin Allah

pendampingku di masa depan
jangan lelah untuk selalu berikhtiar
semua usaha tidak akan sia-sia
bekerja keras lah dengan tanggung jawab penuh

bergaul dengan orang-orang yang baik
sehingga aku berharap engkau dapat memperlakukan aku dengan baik
aku berharap kita akan bertemu di saat yang tepat

pangeran ku dari Allah
amin

0 komentar:

Post a Comment